Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Kerinci Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

18 September 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H, pimpin Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Camat Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (18/9/2023).


Upacara juga diikuti oleh Camat Pangkalan Kerinci Faisal S.STP Danramil 09 Langgam diwakili Oleh Sertu Gunawan Ranto, Lurah Kelurahan Kerinci Barat Yogi Setiwan, Lurah Kelurahan Kerinci Kota Fitra Ramadhan dan Kepala Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci Kristina Sri Purwati, S.Sos.


Selain itu, Kepala Desa Rantau Baru Nurzikri Anton, perwakilan Kepala sekolah SMA, SMP serta SD Se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Babinsa Se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Pegawai serta Staf dan Honorer Camat Pangkalan Kerinci.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pangkalan Kerinci. Sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat untuk menciptakan sinergitas.


Ia mengajak, seluruh peserta apel yang hadir untuk bergandengan tangan bersama-sama dengan Polsek Pangkalan Kerinci, Upika Kecamatan Pangkalan Kerinci dan seluruh unsur terkait dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.


"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di Kecamatan Pangkalan Kerinci ini. HIndari segala bentuk tindak pidana serta jauhi Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," ujarnya. 


Tidak lupa, Kapolsek mengingatkan para peserta apel untuk tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan. 


"Selain membahayakan pada lingkungan dan  kesehatan. Pelaku pembakaran hutan atau lahan bisa dikenakan sanksi pidana. Kemudian mari untuk Mendownload Aplikasi Super POLRI PRESISI," tandasnya.


Setelah apel, kegiatan di lanjutkan dengan rapat Koordinasi Upika Kecamatan Pangkalan Kerinci. Dengan pembahasan kegiatan Pelalawan Expo, situasi Kamtibmas, serta kesehatan khusus nya diwilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close