Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Kerinci Sosialisasi Aplikasi Super APP Polri Presisi

16 September 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H didampingi Panit Binmas Iptu Nurhakim beserta anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi dan mengajak Staf serta karyawan Showroom Toyota Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk mengUpdate Aplikasi Super Polri Presisi, Sabtu (16/9/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut hadir juga, Supervisor showroom Toyota Pangkalan Kerinci Surya beserta/Karyawan Showroom Toyota berjumlah 25 orang.


Dalam kata sambutan, Supervisor Showroom Toyota Surya mengucapkan, terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek beserta anggota ke showroom Toyota.


"Dengan adanya, kunjungan silaturahmi Kapolsek kemari membuat kami bangga dan memotivasi kami dalam menjaga Kamtibmas dan mendukung program Polri khususnya mendowbload dan menggunakan aplikasi super Polri," ujarnya. 


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H menyampaikan terima kasih kepada Bapak Surya selaku supervisor di Showroom Toyota beserta karyawan yang telah memfasilitasi kegiatan silaturahmi ini.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga memperkenalkan diri selaku Kapolsek yang baru di Kecamatan Pangkalan Kerinci.


 "Kami mengharapkan dukungan dari Bapak Ibu semua agar kami dapat melaksanakan tugas dan menjalankan program-program Polri dan Harkamtibmas khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci ini kedepannya," ujar Kapolsek. 


Selanjutnya, kami menghimbau dan mengajak Bapak dan Ibu untuk meng Update Aplikasi Polri Presisi. Karena dalam Aplikasi tersebut Bapak dan Ibu dapat melihat dan mengetahui informasi tentang kegiatan Polri dan hal tersebut merupakan bentuk layanan Polri kepada masyarakat.


Untuk diketahui, dalam kesempatan tersebut peserta mengUpdate Aplikasi. Kegiatan selesai pada Pukul 11.00 WIB, berjalan dengan tertib dan lancar, situasi aman kondusif.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close