Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Kuras Hadiri Rapat Koordinasi Kecamatan

11 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H, hadiri rapat koordinasi Bulanan Kecamatan Pangkalan Kuras di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Senin (11/9/2023).


Hadir juga, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E, Danramil 04/Pangkalan Kuras diwakili oleh Sertu Ilham, Panit I Binmas Iptu Yandri, Kepala Puskesmas Kuras I Siti Aisyah, Kepala Puskesmas Kuras 2 Santi Liana, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Pangkalan Kuras, Kasi Kesos M Gafur, Kasi Tantrib Amirudin, Kasi PEM dan KUA Pangkalan Kuras H. Suyatnk, S.Ag.


Adapun susunan acara, Sambutan dari Camat Pangkala Kuras, Sambutan dari Kapolsek Pangkalan kuras, Sambutan dari Danramil 04/Pangkalan Kuras diwakili oleh Sertu Ilham dan Sambutan dari KUA Pangkalan Kuras.


Dalam kesempatan tersebut, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E menghimbau kepada para hadirin rapat untuk senantiasa melakukan pelayanan prima terhadap warga masyarakat yang membutuhkan karena memang tugas kita sebagai pelayan masyarakat. 


"Selanjutnya, disampaikan baik dari Polsek dan Koramil bahwa mohon perlu ditingkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang semakin saja terjadi di lingkungan kita," tandasnya. 


Rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Bulanan Kecamatan Pangkalan Kuras berakhir sekira pukul 11.30 WIB dan situasi terdapat dalam keadaan Aman Kondusif.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close