Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluk Meranti Dengarkan Keluhan Warga

29 September 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di beberapa desa yang berada di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H berlangsung di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti dan diikuti beberapa Bhabinkamtibmas yang di gelar di Desa masing-masing.


"Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini, diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H. 


Kami berharap, komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.


Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan keluhan. Salahsatunya, banyaknya remaja yang berkumpul hingga larut malam. Sehingga bisa mengganggu Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.


Untuk menanggapi hal itu, lanjut Kapolsek pihaknya lebih meningkatkan patroli di lokasi para remaja tersebut berkumpul.


Di desa lain, juga ada keluhan warga terkait jalan rusak dan tidak bisa dilewati. Dalam kesempatan ini, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pemerintah desa dan Kecamatan. “Dan mendorong agar segera untuk di perbaiki,” tandasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close