Notification

×

Iklan

Iklan

Laris Manis Ribuan Kupon Jalan Sehat Pesta Rakyat Bangka Setara Habis Terjual

23 September 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Laris manis ribuan kupon jalan sehat, pesta rakyat Bangka Setara, terjual habis. Giat jalan sehat dalam rangkaian 5 tahun Bangka Setara, akan digelar, Minggu (24/09/2023) dengan hadiah mobil, motor dan hadiah lainnya. 


Sekda Kabupaten Bangka, Drs  H Andi Hudirman selaku penanggung jawab Pesta Rakyat Bangka Setara 2023, mengatakan bahwa pesta rakyat tahun ini terdapat banyak hadiah dan door prize utamanya mobil.


“Selain mobil, ada juga 5 motor, 5 sepeda, 5 mesin cuci, 5 kulkas, 5 tv, 3 magic com, 3 setrika dan doorprize elektronik lain dari Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat. Disamping itu juga ada vocer menginap di hotel Novilla, vocer menginap di Tanjung Pesona, vocer menginap di Mangunggal, vocer makan di Dobel U dan bingkisan dari pop mie, ciki snack, fitbar, ” jelasnya. 


Sedang Panitia Jalan Sehat, Derika Buliana mengatakan diperkirakan  ribuan warga akan mengikuti jalan sehat dalam rangka Pesta Rakyat Bangka Setara ke 5 tahun. Perkiraan tersebut didapati dari jumlah kupon yang telah berhasil terjual sekitar 20 ribu kupon. Menurutnya, pemerintah Kabupaten Bangka mengadakan jalan sehat berhadiah mobil yang dipersembahkan Honda Niaga Bangka dan motor Honda.


"Jalan sehat akan menempuh rute start di depan kantor Bupati Bangka, Gedung Juang, Parit Padang, jalan Pemuda dan finish di halaman kantor Bupati Bangka," ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close