Notification

×

Iklan

Iklan

Management PT. Socfindo Kebun Lae Butar Aceh Singkil Salurkan Bantuan Beasiswa Berprestasi Bagi Pelajar dan Mahasiswa

30 September 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Menegement Perusahaan PT. Socfindo Lae Butar Aceh Singkil salurkan bantuan beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa berprestasi yang ada dilingkungan perusahaan, Jum'at, (29/09/23) hari ini.


Bantuan beasiswa berprestasi bagi pelajar sekolah SD, SMP, SMA dan Mahasiswa itu, secara langsung diberikan oleh Pengurus PT. Socfindo, di lapangan tenis PT. Socfindo Kebun Lae Butar.


Dalam Kesempatannya, ADM. PT. Socfindo Kebun Lae Butar Aceh Singkil."Hugo Natipulu Mengatakan, Pemberian bantuan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa dilingkungan ring-ring satu perusahaan.


"Hal ini adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan kami, didalam mendukung dan mensuport anak bangsa menempuh pendidikannya." Sebut, Hugo 


Hugo Menambahkan, Bahwa yang diberikan ini hanyalah sebagian kecil kepada anak siswa-siswi, SD, SMP, SLTA dan Mahasiswa pada tahun ini.


Disebabkan sesuai anggaran yang ada, hanya inilah yang bisa kami padai dulu. Mudah mudahan produksi perusahaan kita bisa bagus, tahun depan kita tambah besarannya dan acara dibuat lebih meriah lagi nantinya.


Kemudian, Adapun penerima manfaat beasiswa tersebut antara lain, Yakni tingkat Sekolah Dasar (SD ) 52 orang, Sekolah Menengah Pertama 15 orang dan Sekolah Menengah Umum (SMU) 13 orang


Bantuan beasiswa ini juga diberikan kepada 10 orang Mahasiswa berprestasi di Perguruan Tinggi (PT)." Ujar, Hugo 


Diakhir Sambutanya, Hugo Juga Menyampaikan, Bahwa bantuan beasiswa ini merupakan program CSR PT. Socfindo. 


Hugo Juga berpesan, supaya bantuan beasiswa yang diberikan, dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak sekalian.


"Sehingga nantinya dapat meraih cita-cita untuk membangun Kabupaten Aceh Singkil ini lebih maju lagi." tutur, Hugo ADM. PT. Socfindo Kebun Lae Butar. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close