Notification

×

Iklan

Iklan

Pagelaran Reog Ponorogo di Rangkaian HUT 76 Yonif Raider 509 Disambut Antusias

16 September 2023


 




Jember, zonamerdeka.com - Pagelaran Reog Ponorogo disambut antusias oleh seluruh keluarga Yonif Raider 509 Kostrad. Pagelaran seni yang memang didatangkan untuk ikut memeriahkan HUT ke-76 Yonif Raider 509 Kostrad. Kegiatan Seni Reog Ponorogo itu dilaksanakan pada hari Sabtu (16/9/2023).


Mayor Inf Setiadi saat memberikan arahan kepada personilnya dari atas panggung.





Selain Pagelaran Reog Ponorogo itu, kegiatan tersebut juga diikuti oleh puluhan stand UMKM. 






Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Mayor Inf Dian D Setyadi, mengatakan bahwa pagelaran Reog Ponorogo ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Yonif Raider 509/Balawara Yudha ke-76.





“Dalam perayaan hut Yonif Raider 509/Balawara Yudha ke 76, rangkaian kegiatan positif sudah dilaksanakan seperti anjangsana ke beberapa panti asuhan, bakti sosial, pengobatan masal secara gratis, dan Ziarah ke beberapa TMP di Jember serta melaksanakan tradisi di pagar gunung maupun renungan suci," kata Mayor Inf Setyadi.



"Selain itu panggung rakyat dengan hiburan khas Jember macan-macanan dan tari tradisional reog Ponorogo sekaligus melestarikan uri-uri budaya, yang diikuti oleh puluhan UMKM binaan dinas Koperasi jember Untuk membuat Prajurit Condromowo senang," pungkas 
Mayor Inf Setyadi.


Mayor Inf Dian D Setyadi juga berharap, pagelaran Reog Ponorogo ini dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, “ Kami ingin terus bersinergi dengan masyarakat untuk membangun bangsa dan negara”. Condromowo Berhasil.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close