Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Kondisi Aman, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Pasar Kaget

02 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- personil Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, dipimpin oleh Panit 2 Sabhara Aiptu C. Togi Gunawan melaksanakan giat preventif.


Kegiatan Preventif itu, dengan patroli dan pengamanan kegiatan Masyarakat di Pasar Kaget di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, Jumat (1/9/2023).


Bertujuan mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3) di Pasar Kaget di Jalan Batu Ampar Seminai Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. 


"Personil, memantau situasi aktivitas masyarakat yang berbelanja dan mengingatkan petugas parkir agar selalu memperhatikan dan menjaga kenderaan masyarakat yang parkir," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 


Selain itu, juga mengingatkan petugas parkir agar tidak memungut tarif parkir diluar ketentuan dan peraturan pemerintah daerah.


"Menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas belanja agar menjaga barang milik pribadi dan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan seperti copet dan jambret," tambah Kapolsek. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close