Notification

×

Iklan

Iklan

Peluang Eri Cahyadi di Pilwali 2024 Tinggi, Ketua PDIP Surabaya Fokus Pileg dan Pilpres

12 September 2023


 


Surabaya, zonamerdeka.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Surabaya menyebut bahwa partainya saat ini hanya fokus pada pemenangan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024 mendatang.


"Saya dan lainnya fokus untuk memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pilpres di Surabaya," kata Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, kepada awak media Selasa (12/9/2923).


Awi sapaan akrabnya mengatakan bahwa PDI-P Surabaya tidak ingin mengambil pusing terkait soal Pilwali di Kota Pahlawan. Ia hanya memberi dukungan terhadap Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji untuk fokus saja menyelesaikan permasalahan pembanguna Kota Surabaya.


"Kami tidak bicara soal Pilwali. Pak Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota sedang fokus menyelesaikan problem-problem pembangunan di Kota Surabaya dan menyelesaikan pelayanan-pelayanan bagi masyarakat," jelasnya.


Terlebih lagi, menurut hasil beberapa survei peluang Eri Cahyadi untuk maju kembali menjadi Wali Kota Surabaya periode 2 pada Pilwali 2024 cukup besar, sebab elektabiltas Eri tinggi dibandingkan tokoh politik lainnya, hal itu dinilai dari kepuasan masyarakat Surabaya terkait kinerja Eri-Armuji.


"Kepuasan terhadap pak Eri dan Armuji juga sudah dirilis lembaga survei sangat tinggi sekali di Surabaya ini," terang Awi yang juga menjabat Ketua DPRD Surabaya. (Sub1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close