Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Bangka Mengingatkan, Agar Pegawai Disiplin Dalam Bekerja

30 September 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - PJ Bupati Bangka M Haris AR, AP, MH, setelah dua hari dilantik menggantikan Bupati Bangka, H. Mulkan. SH.MH, langsung bergerak sidak menyambangi beberapa ruang kerja pegawai pemkab Bangka, Jumat (29/09/2023).


Menurut M Haris bahwa dirinya mengontrol kerja pegawai di setiap ruangan untuk melihat kedisiplinan kerja pegawai. Sebab  jam rawan bekerja pegawai itu antara jam 10:00 WIB hingga 12:00 WIB. Kemudian jam rawan lainnya di pukul 13:00 WIB sampai 16:00 WIB.




 "Saya ingin melihat bagaimana keseharian para pegawai ini bekerja di jam rawan tersebut, khususnya di jam satu siang hingga jam 4 sore. Saya lihat masih ada pegawai kurang disiplin dalam bekerja," jelasnya. 


Dijelaskan M Haris, bahwa ada beberapa pegawai yang berada di luar kantor pada saat jam kerja. Tentu kita memaklumi dengan kondisi seperti itu, karena mereka para pegawai ada yang baru dilantik. Semoga dengan apa yang saya lakukan ini, besok ada perubahan.


 "Kita lihat dalam satu minggu ini semoga ada perubahan. Karena kita ini digaji dari pajak yang diambil dari masyarakat," ujarnya


M Haris menambahkan, kalau memang para pegawai  tidak bisa disiplin dalam bekerja, berarti harus pakai jurus lain. Jadi pimpinan ini harus sabar, tetapi kalau sudah di tegur beberapa kali tidak berubah kita akan ambil tindakan tegas,

"Saya himbau seluruh pegawai bisa disiplin tepat waktu dan bersyukur bisa kerja di Pemkab Bangka," katanya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close