Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Ajak Anak Anak Membudayakan Tertib Lalu Lintas

20 September 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna meningkatkan kecintaan anak anak terhadap Polisi dan membudayakan tertib berlalu lintas sejak usia dini, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak, Rabu (20/09/2023) di Mapolres Bangka. 


Dijelaskan Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Arief Fabillah, SH., bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bangka dalam meningkatkan kecintaan anak anak kepada Polisi serta memberikan edukasi sejak dini.




 " Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan anak- anak kepada Polisi dan mengedukasi tentang budaya tertib berlalu lintas sejak usia dini. Disamping itu juga  bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar di Kabupaten Bangka," jelasnya.


Dalam kegiatan, dikunjungi siswa siswi SD YPK Sungailiat, sebanyak 25 anak dan guru pendamping. Anak -anak diberi materi pengenalan tentang rambu rambu lalu lintas dan para siswa siswi pun melihat  ke ruangan pembuatan SIM Polres Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close