Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bunut Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat, Warga Keluhkan Gas Elpiji

15 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Curhat Polsek Bunut Polres Pelawan Polda. Berlangsung di Warung milik Warga Erna Kelurahan Pangkalan Junit Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (15/9/2023)


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra, S.H, jumlah Peserta 10 orang.


Topik permasalahan, Pelayanan Publik, dan situasi Kamtibmas oleh kepolisian.


Dalam kesempatan tersebut, warga bertanya yakni terkait kenapa stok Gas 3 Kg di wilayah Kecamatan Bunut stoknya sedikit, untuk orang miskin bahkan sering habis di Pangkalan Gas.


PS. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra, S.H mengatakan, berkurangnya Gas 3 Kg di pangkalan Gas Kecamatan Bunut terjadi karena adanya kekurangan jatah pembagian dari Pemda Pelalawan. Karena adanya Program Gas dari rumah kerumah yang sudah berjalan di wilayah Kecamatan Pangkalan kerinci dan untuk wilayah Kecamatan Bunut belum sampai pemasangan Gas dari Rumah ke ruma.


"Kegiatan Jumat Curhat Merupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung Permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas di Kepolisian," tambahnya. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close