Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Jumat Berbagi Harmoni, Salurkan 100 Bungkus Makanan

08 September 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni kembali dilaksanakan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan Jumat berbagi tersebut berupa memberikan Paket Makanan Siap Saji atau Nasi Bungkus kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini, dalam rangka Program Kerja Kapolsek Pangkalan Kerinci di setiap hari Jumat.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Nurhakim beserta Personil Polsek Pangkalan Kerinci lainnya, mengadakan Program rutin setiap jumat dengan nama Jumat Berbagi Harmoni, Kegiatan dilakukan dalam bentuk bantuan makanan kepada yang membutuhkan.


Sumbangan ini, berasal dari infaq Personil Polsek Pangkalan Kerinci serta pemilik rumah makan dan ampera yang berada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci yang di Jemput oleh personil.

"Jumlah makanan yang di serahkan sebanyak 100 Bungkus dengan sasaran didepan Polsek Pangkalan Kerinci sebanyak 35 bungkus. Selain itu, di Mesjid Fajar Akbar 65 bungkus," bebernya.

Untuk penerima, Tukang Parkir, Supir Oplet, Pengendara Bermotor, Pengurus Mesjid Fajar Akbar, Anak Yatim dan Kaum Duafa dan Jemaah Mesjid Fajar Akbar.

"Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Juga peduli antara sesama, bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Selanjutnya, menanamkan kesadaran kepada Personil Polsek Pangkalan Kerinci dan Pemilik Warung Makan, bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan, dan meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat," tambah Kapolsek.

Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni Polsek Pangkalan Kerinci berakhir sekira Pukul 13.30 WIb, sampai dengan kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close