Notification

×

Iklan

Iklan

Ramli, S.P.d., M.Pd Resmi Jadi Camat Bandar Petalangan Yang Baru

01 September 2023


Camat Bandar Petalangan Ramli, S.Pd., M.Pd 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Ramli, S.Pd., M.Pd resmi menjabat sebagai Camat Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan.


Mantan Lurah Rawang Empat Itu, mendapatkan promosi dari Bupati Pelalawan H. Zukri sebagai pejabat admistrator atau Camat Bandar Petalangan usai di lantik pada hari ini, Jumat (1/9/2023) di Auditorium Kantor Bupati Lantai III.


Ramli dilantik bersamaan dengan belasan pejabat lainnya dipimpin oleh Pelaksan harian (PLh) Sekretaris Daerah (Sekda), Abdul Karim yang dihadiri, Asisten I Zulhelmi, Kepala BKPSDM Darlis serta pejabat lainnya. 


Pria asli Kecamatan Bandar Petalangan ini, karir ASN-nya memang berpindah-pindah dan sempat pula, menjadi salah satu Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Pangkalan Kuras. 


Terakhir, ia menjabat Kasi Pelayanan Umum di Kantor Camat Pangkalan Lesung.


Pria Kelahiran Kelurahan Rawang Empat pada tanggal 12 Juni 1979 ini, mengaku bersyukur atas kepercayaan Bupati untuk menempatkannya menjadi Camat Bandar Petalangan, ia pun berjanji tidak akan menyianyiakan kesempatan tersebut.


"Alhamdulillah, terima kasih pak Bupati atas kepercayaannya kepada saya akan bekerja maksimal," kata Ramli.


Lebih lanjut, ia mengatakan, dengan jabatan baru yang diberikan saat ini, dirinya akan menjalankan intruksi sesuai arahan dari Bupati Pelalawan. Yang mana, pelayanan publik menjadi prioritas utama.


"Karena sesuai fungsi dan tugas nya, Camat sebagai koordinator bagi pelayanan dan pemerdayaan masyarakat di lingkungan Kecamatan," kata Ramli lagi


Ia juga mengharapkan kepada semua pihak dalam meningkatkan dan mewujudkan Kecamatan Bandar Petalangan lebih baik ke depannya.


"Mari sama-sama kita bersinergi dalam upaya dan meningkatkan pengamanan, ketertiban di lingkungan di Kecamatan Bandar Petalangan," harap Ramli. 


Untuk diketahui, Ramli, S.P.d., M.Pd, menggantikan Syamsi, S.H yang sekarang menjabat Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pelalawan. ***








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close