Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Koordinasi Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Bunut

23 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P, hadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Sabtu (23/9/2023).


Rapat berlangsung di Gedung Maharajo Dinda Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.


Dipimpin langsung oleh Camat Bunut Sdr. Eri, S. Ag, turut Danramil 03 Bunut diwakilkan oleh Serda M. Yasin, Sekcam Bunut Jhon Hendri, S. Pd, Ketua MUI Kecamatan Bunut Mustafa Jauhari, KUA Bunut Mukhlisin, S. Ag danLurah Pangkalan Bunut Wardinatar, S. Pd.


Selain itu, Staf Kecamatan Bunut, Staf Kelurahan Pangkalan Bunut, RW, RT, Toma, Toda, Toga dan masyarakat yang hadir lebkur 50 orang.


"Berdasarkan rapat, di kantor Bupati Pelalawan ditunjuk Kecamatan Bunut sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan," jelas Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.I.P. 


Untuk jadwal pelaksanaan, diperkirakan antara akhir bulan Nopember atau di awal bulan Desember Tahun 2023. 


Rencana sementara, lokasi acara pembukaan dan penutupan ada 2 lokasi yang akan diajukan oleh tuan rumah Kecamtan Bunut kepada pihak panitia.


"Yakni di Tugu Keris Lapangan Astaka Kecamatan Bunut dan Lapangan Bola Kaki Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut," tambahnya. 


Lebih lanjut kata Kapolsek, adapun sarana dan prasarana acara kegiatan MTQ yang wajib dipersiapkan oleh pihak tuan rumah. Antara lain, Logo MTQ disediakan oleh pihak Kecamatan Bunut, mempersiapkan lokasi perlombaan wajib ada 8 tempat dan mempersiapkan pemondokkan atau tempat tinggal dewan hakim wajib disediakan 10 rumah yang berdekatan. 


Selain itu, mempersiapkan rute Pawai taqwarub dan kriteria panitia dan koordinator lapangan pada acara tersebut harus sudah bisa dipersiapkan.


" Saya berharap pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan di wilayah Kecamatan Bunut, nantinya dapat terlaksana dengan sukses dan lancar," pungkas Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close