Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Jamaah Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Sidoarjo

26 September 2023


 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Ribuan jamaah bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Sidoarjo. Acara selawat digelar di lapangan Desa Pabean, Kecamatan Sedati.


Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sidoarjo Subandi. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin juga direncanakan hadir dalam acara selawat.


Dalam sambutannya, Habib Syech menegaskan bahwa selawat tidak boleh dicampuri dengan politik. Habib Syech bahkan mengaku tak senang saat acara pembukaan diwarnai kampanye politik.


"Selawat tidak ada kampanye apapun. Makanya saya dulukan ceramah itu, untuk supaya yang ceramah nanti juga tidak kampanye," kata Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam sambutannya di atas panggung, Senin (25/9/2023).


"Tadi sambutannya ada kampanyenya sedikit. Makanya saya tidak suka. Bukannya saya tidak suka politik. Saya tidak mau ada selawatan dicampuradukkan masalah politik," imbuhnya.


Habin Syech menambahkan juga tak melarang siapapun dan dari partai apapun datang untuk berselawat. Ia lalu mendoakan agar semua orang yang hadir berselawat mendapat berkah.



"Tapi untuk orang-orang yang hadir boleh. Semua calon-calon hadir silakan. Baik dari Partai PKB, dari Partai PPP atau dari PDI dari apa silakan. Boleh berselawat bersama Habib Syech. Tidak ada yang dilarang," terangnya.


"Insyaallah siapapun berselawat. Karena bumi pertiwi ini menginginkan orang-orang yang cinta kepada salawat. Insyaallah malam ini berkah dan manfaat. Dan maaf-maaf kalau malam ini ada sedikit yang kurang pas jangan diambil hati," tandas Habib Syech. (sj1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close