Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Sukses Pemenangan Caleg DPR RI Sokhiatulo Laoli Dilantik

30 September 2023


 


ZONAMERDEKA.COM / Nias / TIM sukses untuk  Pemenangan Drs. Sokhiatulo Laoli. M.M, Kepulauan Nias yang meliputi empat kabupaten dan satu kota di Lantik dan di kukuhkan. Acara ini di gelar di ruang pertemuan Wisma Soliga Kota Gunungsitoli, Jumat, 29/09/2023.


Drs Sokhiatulo Laoli M.M, pada arahan bimbingannya menyampaikan terimakasih kepada Tim yang di kukuhkan pada hari ini dan yang telah bersedia menjadi Tim sukses. 


"mari kita berjuang bersama- sama dan semoga tuhan bersama kita untuk memperjuangkan hak-hak rakyat khususnya di kepulauan nias ini ke depan". Ucapnya.


Seterusnya beliau menceritakan perjuangan-perjuangan yang telah tercapai pada saat menjabat sebagai Bupati Kabupaten Nias, yang Salah satunya Perjuangan untuk penambahan daya tenaga listrik dan pelebaran bandara di kepulauan Nias dan juga perjuangan-perjuangan yang lainnya.


“Tujuan saya mencalonkan diri sebagai calon DPR-RI adalah melanjutkan perjuangan sebelumnya yang salah satunya pemekaran provinsi Kepulauan Nias yang sudah gagal beberapa tahun lalu, Semoga perjuangan kita ini terwujud ke depan ".bebernya mengakhiri.


Sokhi Aro Daeli. S.E., M.Si sebagai ketua Tim dari Kabupaten Nias Barat  menyampaikan bahwa bapak Drs.sokhiatulo Laoli MM Wajib  kita dukung dan kita prioritaskan sebagai wakil kita di DPR RI.


"Kita semua sudah tahu bahwa bapak Sokhiatulo Laoli sudah dua kali periode memimpin di Kabupaten Nias, jadi kita tidak meragukan lagi sepak terjang beliau. Untuk itu, salah satu anak daerah Nias, harus kita antarkan ke Senayan Jakarta sebagai Wakil kita," katanya.


Terpantau oleh media bahwa Masing-masing Tim Sukses setiap kabupaten/ Kota terdiri dari beberapa orang antara lain Ketua, Sekretaris, dan  Bendahara serta beberapa Susunan keanggotaan lain.



Des Zeb





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close