Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Jiwa Keikhlasan, Polsek Pangkalan Kembali Bagikan Makan Siap Saji Kepada Masyarakat Membutuhkan

22 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H bersama Panit Binmas Iptu Nurhakim didampingi oleh Personil Polsek Pangkalan Kerinci lainya mengadakan program rutin setiap jumat. 


Program rutin tersebut, berupa Jumat Berbagi Harmoni dengan memberikan paket makan siap saji atau Nasi Bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kegiatan ini juga merupakan program kerja Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H yang terbilang masih baru di lantik sebagai Kapolsek Pangkalan Kerinci. 


"Kegiatan dilakukan dalam bentuk bantuan Makanan Siap Saji (Nasi Bungkus) kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Pangkalan Kerinci," ujar AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 


Adapun sumber makanan ini, berasal dari infaq Personil Polsek Pangkalan Kerinci serta pemilik Rumah Makan dan Ampera yang berada di wilayah Kecamatan Pangkalan erinci yang di jemput oleh Personil.


Untuk hari ini, kata Kapolsek jumlah makanan yang di serahkan sebanyak 40 Bungkus diberikan ke pengguna jalan yang melintas.


Bertujuan, bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antar sesama. Bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi.


"Selain itu, menanamkan kesadaran kepada personil dan pemilik warung makan bahwa, seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan dan meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat," pungkas Kapolsek. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close