Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Sepak Bola U-40 Desa Tanjung Beringin Resmi di Buka Dengan Laga Trofeo Macth

21 September 2023


Istimewa 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Turnamen Sepak Bola Desa Tanjung Beringin U-40 Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan resmi di buka secara resmi oleh Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, SE, Rabu (20/9/2023).

Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati dan Laga Trofeo Macth antara Tim Persetab Legend, Pemda Pelalawan dan Bandar Petalangan.

Dalam laga Trofeo Macth, Tim Persetab Legend di perkuat oleh Bupati Pelalawan ini berhasil jadi pemuncak, disusul Tim Pemkab Pelalawan. Kemudian, Tim Bandar Petalangan harus puas di Posisi ketiga 


Sebelumnya, dalam kata sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri di hadapan penonton menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan turnamen.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini. Harapan saya, di tahun selanjutnya akan ada kembali dan  didengungkan. Jaga kekompakan dan jaga sportivitas dalam bertanding.” katanya.

"Selamat bertanding untuk Tim yang berlaga nantinya," tambah Bupati Zukri.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Beringin Syafri menjelaskan, turnamen usia 40 tahun ini diikuti 36 Tim. Berasal dari Tim Kabupaten Pelalawan dan Indragiri Hulu.

"Total hadiah, 10,5 juta rupiah. Untuk juara I akan mendapatkan piala dan uang 5 juta rupiah, Juara II Piala dan uang 3 juta rupiah, Juara III Piala dan uang 1,5 Juta Rupiah dan Harapan I Piala dan uang 1 Juta Rupiah," terangnya.

Kita harapkan turnamen ini berjalan dengan lancar dan aman, para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil. Sehingga turnamen ini dapat kembali digelar secara berkesinambungan ditahun-tahun berikutnya," ucapnya

Kepada seluruh masyarakat pecinta sepakbola, para supporter dan penonton dihimbau agar memberikan dukungan positif dengan tetap menjaga budaya sopan santun sehingga tidak menjadi pemicu terjadinya benturan antar kelompok.

"Mari junjung tinggi dan jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini," pungkas Syafri.

Hadir dalam acara pembukaan ini, Bupati Pelalawan H. Zukri, S.E, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari. S.E., Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi,  S.H, Kepala Desa Tanjung Beringin Syafri,  Kepala Desa Sorek Dua Zainudin, S.I.P, Koni Kecamatan Bandar Petalangan Eri Suparjan S.P,d, Koni Kecamatan Pangkalan Kuras Novrizon, S.E, Manager Humas Musim Mas Malinton Purba, S.H. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close