Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Volly Ball Putri LMG Cup IV Resmi di Tutup, Ini Tim Juaranya

23 September 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Turnamen Bola Voli Putri LMG Cup IV Desa Lubuk Mandian Gajah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan resmi di tutup oleh Camat Bunut Eri, S.Ag, di Lapangan Vola Desa setempat, Jumat (22/9/2023) malam.


Pada babak final, pertandingan seru tersaji antara Tim Sei Medang dan Tim Tuan Rumah MDN Veron. Di menangkan tim Sei Medang dengan Skor 3-1.


Kades Lubuk Mandian Gajah, Muslich yang menyaksikan langsung pertandingan mengatakan, pertandingan diikuti 28 tim yang berada di Kabupaten Pelalawan. 


Untuk hadiah, disiapkan Panitia berupa Piala dan sejumlah uang sebesar 14 Juta. Dengan rincian, Juara I mendapatkan Piala dan Uang Pembinaan sebesar 7 Juta Rupiah, Juara II Piala dan Uang Pembinaan 4 Juta Rupiah, Juara III mendapatkan Piala dan Uang 2 Juta Rupiah.  


Sedangkan Juara IV atau Harapan I mendapatkan Piala dan Uang 1 Juta Rupiah dan untuk pemain terbaik 350 ribu Rupiah.


"Pertandingan atau Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antara para pemain. Selain itu, sebagai hiburan untuk Masyarakat kita, khususnya Desa Lubuk Mandian Gajah," imbuh Muslich.


Sementara itu, lanjutnya, Turnamen dilaksanakan setiap tahun. "Semoga ke depannya, lebih meriah lagi," pungkasnya. 


Sementara itu, Camat Bunut Eri.S.Ag dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan telah terlaksananya kegiatan turnamen dengan dilaksanakan begitu sukses dan meriah.


"Kedepan tentunya kegiatan olah raga bola voli ini berharap dapat digelar kembali, mengingat bola voli ini salah satu kegiatan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat. Selain untuk ajang berprestasi juga sebagai wadah untuk bersilaturahmi," paparnya.


Untuk diketahui, Juara I diraih oleh Tim Sei Medan, Juara II TIM MDN Veron, Juara III Tim dari Lubuk Keranji Timur, Juara IV Tim Balam Merah. Sedangkan pemain terbaik atau Best Player Indah Sri Anggita.***










ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close