Notification

×

Iklan

Iklan

Upaya Jaga Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Patroli

19 September 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan melaksanakan  patroli antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (C3) di Kecamatan Pangkalan Kerinci terkait ancaman situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, Selasa (19/09/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda A. Rudiansyah, dengan sasaran patroli di antaranya Perbankan, Perkantoran, Pusat Perbelanjaan dan tempat keramaian lainnya. 


"Dalam kesempatan tersebut, Petugas mengimbau kepada security dan masyarakat, agar selalu waspada dan memperhatikan keamanan guna mencegah terjadinya tindak pidana C3," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H, M.H. 


Selanjutnya, juga mengimbau kepada para sopir truk yang melintasi Jalan Lintas Timur agar tetap waspada terhadap kejahatan Curas atau bajing loncat yang memaksa mengambil muatan truk dan apabila melihat adanya orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci.


Kegiatan patroli berakhir pukul 11.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close