Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Blinyu Diduga Gantung Diri di Atas Ponton

10 September 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Warga masyarakat dihebohkan dengan ditemukan salah satu warga MA (18) tak bernyawa lagi dengan kondisi tergantung diatas Ponton Tambang In konvensional (TI)  Dusun Lubuk Lesung, Desa Gunung Muda, Kecamatan Blinyu, Kabupaten Bangka, Minggu (10/09/2023). 


Dijelaskan Kapolsek Belinyu, AKP Chandra Satria Adi, S.I.K., bahwa korban MA (18) adalah warga Desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka dan yang melihat pertama kali korban adalah warga yang bernama  Pulung, 

"Dari keterangan Pulung, ia melihat korban dalam keadaan sudah tergantung di atas ponton (alat pencari timah).Setelah itu Pulung memanggil anaknya (Amrul) dan Amrul langsung memberitahu pak RT, karena orang tua korban tidak ada di rumah. Kemudian pak RT langsung memberitahu Bhabinkamtibmas Desa Gunung muda tentang kejadian tersebut," jelasnya. 


Kapolsek Belinyu, AKP Chandra Satria Adi, S.I.K, menambahkan bahwa setelah mendapatkan laporan tersebut langsung menuju ke TKP dan melihat korban masih berada diposisi tergantung diatas ponton, 

"Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban pernah berbicara kepada temannya ingin melakukan tindakan bunuh diri," tuturnya. 


Selanjutnya korban di bawak ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban, karena merasa kejadian tersebut murni bunuh diri dan hanya di lakukan visum luar. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close