Notification

×

Iklan

Iklan

Advokat Muda Yang Tengah Naik Daun Siap Berikan Konsultasi Hukum Gratis

19 Oktober 2023


 



Surabaya, zonamerdeka.com - Penuh semangat, dedikasi dan totalitas untuk memberikan keadilan pada seseorang mungkin itu adalah gambaran yang cocok untuk menggambarkan sosok advokat muda yang sedang naik daun saat ini yakni Abdul Rauf Alfansuri.T SH.


Kecintaannya pada profesi advokat sangat terekam jelas dengan kesehariannya yang penuh dengan beragam aktivitas mulai dari agenda sidang, pendampingan, pembelaan, hingga penyuluhan hukum yang terkadang harus hadir ditengah-tengah masyarakat secara langsung.


Sebagai praktisi hukum advokat Abdul Rauf Alfansuri.T SH atau lebih dikenal dengan sapaan akrab Fansa tentu mewakili berbagai kepentingan hukum para pihak baik pribadi ataupun lembang yang sedang tersandung permasalahan hukum.


Pemberian legal advice dan analisis hukum yang lengkap dan berkualitas adalah salah satu bentuk komitmennya dalam menangani permasalahan klien guna tercapainya tujuan dan yang diharapkan.


Sudah banyak kasus dan permasalahan hukum yang telah ditanganinya. Perdata, pidana, praperadilan, serta kasus-kasus yang lainnya yang tersebar di wilayah Jawa Timur. Keserasian dan keseimbangan antara profesionalitas dan sikap sosial inilah yang tampaknya membentuk advokat Abdul Rauf Alfansuri.T SH menjadi sosok yang penuh semangat, dedikasi dan pekerja keras dalam melakoni profesinya.


Kiprahnya selama ini telah membuktikan betapa profesi advokat seakan sudah seperti panggilan hidup baginya. Sebuah profesi yang mulia dengan tujuan membela kepentingan hukum bagi kliennya secara penuh tanggung jawab dan professional.


Bagi anda yang memiliki masalah hukum dan ingin berkonsultasi dengan advokat Abdul Rauf Alfansuri.T SH anda bisa datang langsung ke Kantor Hukum D.Firmansyah,SH & Partners yang beralamat di Jalan Peneleh No. 128, Surabaya. (sb1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close