Notification

×

Iklan

Iklan

AKBP Taufik Noor Isya Mengingatkan Pelajar SMA Fokus Belajar dan Jauhi Narkoba

16 Oktober 2023


 

Bangka, zonamerdeka.com - Siswa siswi SMA diingatkan untuk fokus belajar disekolah dan menjauhi narkoba serta stop Bullying. Hal itu disebutkan Kepala Kepolisian Resor Bangka AKBP Taufik Noor Isya, saat menjadi pembina upacara bendera di SMA Setia Budi Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Senin (16/10/2023). 


Ditegaskan Kapolres Bangka, kalian selaku pelajar harus fokus dalam pelajaran, dan menjauhi narkoba serta stop bullying kepada sesama pelajar. Kemudian jangan salah pergaulan karena masa depan kalian masih didepan, capai cita cita. Karena tidak dapat dipungkiri banyak pelajar yang terjerumus kedalam hal hal negatif akibat salah pergaulan. Bahkan terjerumus ke masalah penyalah gunaan narkoba atau tindak pidana.




 "Untuk itu peran guru sangat besar, disamping pengawasan dari orang tua, agar pelajar tidak salah jalan. Guru adalah pengganti orang tua, jadi kalian pelajar harus taat kepada guru seperti taatnya kalian kepada orangtua," ungkap AKBP Taufik Noor Isya 


Disisi lain, AKBP Taufik Noor Isya  menghimbau kepada pelajar SMA Setia Budi untuk tidak melakukkan tindakan membullying antara sesama pelajar dan mentaati aturan lalulintas. Sebab masih banyak pelajar yang melakukan pelanggaran bahkan mengalami kecelakan lalulintas. Pelanggaran lalulintas seperti tidak menggunakan helm saat bermotor, tidak memilki SIM, penggunaan knalpot brong dan berkendaraan ugal ugalan serta menggunakan HP saat berkendaraan masih terjadi, 

" Saya tegaskan kepada pelajar SMA Setia Budi agar tidak melakukkan tindakan Bullying kepada sesama pelajar, serta utamakan keselamatan saat berkendaraan, gunakan helm saat berkendaraan dan memilki SIM. Kemudian jangan menggunakan knalpot brong, jangan main HP saat berkendaraan dan ugal ugalan dalam berkendaraan. Patuhi aturan lalulintas yang dibuat demi keselamatan dan kenyamanan dijalan raya," tegas AKBP Taufik Noor Isya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close