Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung Lancar, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Subuh Harmoni di Masjid

28 Oktober 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jajaran Polres Pelalawan melalui Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan program Subuh Harmoni atau Sholat Subuh berjemaah sambil bersilaturrahmi Kapolres Pelalawan, Sabtu (28/10/2023).


Berlangsung di Masjid Al Khairat Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.


Dalam kegiatan kali ini, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K diwakili Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol H. AZ. Rofiqi, S.H, dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Nasaruddin, SH., MH dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Fraksi Gerindra Abdul Nasib, S.E dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Fraksi PAN H. Anton Sugianto, S. Ud dan Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Budi Ikhsani, S.H.



Hadir juga Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, S.H, M.H beserta personil, Camat Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno S.Sos, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pelalawan Drs. H. Jisma, M.A., Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pelalawan H. M. Rais, S.Ag.,M.Pd.I., Upika Kecamatan Pangkalan Lesung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh Pemuda Kecamatan Pangkalan Lesung serta Jema'ah Masjid Al Khairat. 


Pada kesempatan tersebut Kabag Ren Polres Pelalawan KOMPOL H. AZ. Rofiqi, S.H menyampaikan pesan dari Kapolres Pelalawan, Syukur Alhamdulillah Subuh hari ini kita di berikan Nikmat yang luar biasa oleh Allah SWT, yang mana atas rahmatnya kita dapat melaksanakan Subuh berjama'ah di Masjid Al Khairat yang kita cintai ini. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada Jemaah Masjid Al Khairat yang berkenan menerima kehadiran kami ( Polres Pelalawan). In Syaa Allah dengan subuh harmoni ini terjalinnya hubungan Emosional antara Polisi dengan Masyarakat. Sehingga dapat mensupport tugas Pokok Polri sebagai Harkamtibmas, penegak Hukum, pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.

"Polri khususnya polres Pelalawan kedepan dalam melaksanakan tugasnya dengan upaya Persuasif, Preventif dan Represif dalam mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat," sambungnya. 


Ia menghimbau kepada Masyarakat untuk saling bersinergi dalam mengamankan wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024 nantinya. 


Setelah pelaksanaan Subuh Harmoni juga dilakukan pembagian minyak goreng kemasan 1 liter sebanyak 300 kemasan kepada para Jema'ah Mesjid Al Khairat Kelurahan Pangkalan Lesung. Setelah sarapan pagi bersama, kegiatan berakhir pada Pukul 06.30 WIB.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close