Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Bupati, Kapolsek Bandar Sei Kijang Hadiri Kegiatan HUT Kecamatan Bandar Sei Kijang

04 Oktober 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Bandar Sei Kijang Ke 18, Kabupaten Pelalawan Tahun 2023 dengan Tema Besamo Kito Maju, berlangsung lancar dan sukses, Rabu (4/10/2023).


Kegiatan dimulai Pukul 08.30 WIB, bertempat di Lapangan Astaka Kantor Camat Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan. 


Kegiatan dihadiri oleh Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, S.E yang disambut langsung oleh Camat Bandar Sei kijang H. Yasri Budu, S.Pd didampingi Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan serta Forkompincam Bandar Sei Kijang, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Kecamatan Bandar Sei Kiijang 


Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K diwakili oleh KABAG SDM Polres Pelalawan Indra Rusdi, SH, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan Sukardi, S.H, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Robinhut Saragih, S.H, Kadis Pendidikan Kabupaten Pelalawan H. Abu Bakar, S.Sos Kadis DPMPTSP Kabupaten Pelaksanaan Budi Surlaini, S. HUT dan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, S.E.


Selain itu, Danramil 09 Langgam yg diwakilkan oleh Danpos Seikijang Pelda Alinan Syahri, Sekcam beserta Staff Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kapus Bandar Sei Kijang dr. Siti Andan Dewi SP. DLP, Kasi Trantib Kec. Bandar Sei Kijang Kasno Sujarwadi, M.Pd, Bathin Kerinci Surant, KUA Bandar Sei kijang Drs. Mahyudin, Lurah/Kades Se - Kecamatan Bandar Sei Kijang, Ketua KONI Kecamatan Junaidi, Ketua FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Kecamatan Bandar Sei Kijang Asep, Kepala Sekolah dan guru se-Kecamatan Bandar Sei Kijang, Personil Polsek Bandar Sei Kijang, ASN dan Honorer Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Hadir juga, Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda se-kecamatan Bandar Sei Kijang, Managemen Perusahaan sekecamatan Bandar Sei Kijang yang hadir, Para Siswa-siswi SD, SMP dan SMA sekecamatan Bandar Sei Kijang dan tamu undangan.


Kegiatan dimulai dengan Gerak Jalan Santai yang diikuti oleh peserta sebanyak 2000 orang dengan start Mesjid Paripurna Nurul Iman dan finish di Lapangan Astaka Kecamatan Bandar Sei Kijang.



Selanjutnya, Senam Sehat bersama dilapangan Astaka Kantor Camat Bandar Sei

Kijang.


Dalam kesempatan itu, Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, SE menyampaikan, benerapa hal yakni

ucapan selamat HUT Kecamatan Bandar Sei Kijang yang ke- l8. Semoga Kecamatan Bandar Sei kikang semakin maju dan bermartabat.



 Untuk semua lapisan masyarakat mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini jangan ada kelompok-kelompok dan warna-warna dalam hal pembangunan di Kabupaten Pelalawan


Pemerintah Kabupaten Pelalawan saat ini menjamin kehidupan para anak yatim, dan fakir miskin dengan memberikan uang santunan setiap bulannya.


Untuk berobat saat ini Gratis hanya dengan menggunakan KTP Kabupaten Pelalawan.


Terakhir, Kecamatan Bandar Sei Kijang menjadi prioritas dalam pembangunan dikarenakan merupakan pintu masuk Kabupaten Pelalalwan.


Sementara itu, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H mengatakan, giat juga dilakukan Pemotongan tumpeng Nasi Kunyit dan penyerahan KTP Elektronik oleh Bupati Pelalawan.


Penyerahan Bantuan dari BAZNAS Kabupaten Pelalawan oleh Bupati Pelalawan, berupa Kursi roda warga desa Kiab Jaya dan warga Kelurahan Sei Kijang.


Bantuan modal usaha utk warga miskin extrim, warga desa Simpang Beringin dan Penanaman daun Kelor dipimpin oleh Bupati Pelalawan serta undian Doorprize.


Kegiatan berakhir sekira Pukul 13.00 WIB, selama giat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close