Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Camat, Kapolsek Bunut Hadiri Kegiatan Pengukuhan LPTQ Kecamatan Bunut

28 Oktober 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau , hadiri kegiatan pengukuhan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Bunut, Sabtu (28/10/2023).


Berlangsibg di Aula Serba Guna Kantor Camat Bunut Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan. 


Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Bunu AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.I.P, Camat bunut Eri, S.Ag, Sekcam Bunut Jhon Herman, M.Si, Ketua MUI Kecamatan Bunut, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bunut, KUA Kecamatan Bunut Mukhlisin, S.Hi, Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Feri Sasli, Kepala Desa Se-Kecamatan Bunut, Penyuluh KUA Kecamatan Bunut, Perwakilan guru-guru Tingkat SD, SLTP dan SMA serta Toga, Tomas dan Todat se-Kecamatan Bunut.


Kegiatan dimulai dari pembukaan, pembacaan Ayat suci Alqur'an dan pembacaan SK Pengurus LPTQ oleh Kepala KUA Kecamatan Bunut. Selanjutnya, pengukuhan oleh Camat Bunut, kata sambutan dari Camat Bunut, kata sambutan dari Ketua LPTQ yang dikukuhkan dan pembacaan Do'a.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P mengatakan, kehadiran Polsek Bunut dalam kegiatan ini, terciptanya hubungan vertikal yang baik dan berkesinambungan antara Polri dan Pemerintah setempat.


Sehingga program berupa Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ke 31 di Kecamatan Bunut dapat terlaksana dengan sukses aman dan kondusif.


"Dengan mengedepankan upaya upaya persuasif dan komunikatif dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di Kecamatan Bunut," pungkas Kapolsek. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close