Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Kemenag, Kapolsek Teluk Meranti Gelar Kegiatan Subuh Harmoni di Masjid Al Hafsah

28 Oktober 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan program Subuh Harmoni atau GSM (Gerakan Subuh di Mesjid) di wilayah Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan, Sabtu (28/10/2023) Subuh.


Bertempat di Masjid Al-Hafsah Jalan Rambutan RT. 01 RW. 09 Lingkungan I Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan 


Dihadiri oleh, Kapolres Pelalawan yang diwakili oleh Kapolsek Teluk Meranti IPTU Rahmad Wahyudi, S.H., M.H beserta Personel, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pelalawan Drs. H. JISMAN, M.A, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pelalawan H. M. RAIS, S.Ag.,M.Pd.I, Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.Sos, Kepala KUA Kecamatan Teluk Meranti Disman Umar, S.Ag dan Kepala KUA Kecamatan Pangkalan KerinciH. Sudur, S.Pd, M.Pd.


Selain itu Lurah Teluk Meranti Abu Samma Harahap, S.E, Staf Camat Teluk Meranti, Staf Lurah Teluk Meranti, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda Kelurahan Teluk Meranti, Ketua RT/RW/Kaling Kelurahan Teluk Meranti dan Jama'ah Masjid Al-Hafsah lebih kurang 70 Orang. 


Kegiatan dimulai dari, Sholat Subuh berjamaah, Pembukaan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pelalawan Kata sambutan dari Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S. Sos, Kata Sambutan Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pelalawan, Ceramah agama oleh ustadz H. Sudur, S.Pd, M.Pd, Doa dan Foto bersama.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H menyampaikan beberapa hal antara lain, "Syukur Alhamdulillah Subuh hari ini kita di berikan Nikmat yang luar biasa oleh Allah SWT, yang mana atas rahmatnya kita dapat melaksanakan Subuh berjama'ah di Masjid Al-Hafsah yang kita cintai ini," 


"Terimakasih kepada Jamaah Masjid Al-Hafsah yang berkenan menerima kehadiran kami Polsek Teluk Meranti di Masjid kita ini, insya Allah dengan subuh harmoni ini terjalinnya hubungan Emosional antara Polisi dengan Masyarakat, dan dapat mensuport tugas Pokok Polri sebagai Harkamtibmas, Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat," 

sambungnya.


"Polri khusunya polres Pelalawan kedepan dalam melaksanakan tugasnya dengan upaya Persuasif, Preventif, Refresif dalam mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat," pungkas Kapolsek. 


Rangkaian kegiatan kegiatan berakhir sampai dengan pukul 07.00 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close