Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabin Polsek Gedangan Patroli di Splash Water Park Puri Surya Jaya

09 Oktober 2023


 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Polsek Gedangan Sidoarjo melakukan patroli dan monitoring kegiatan warga yang sedang melaksanakan kegiatan hari senin di splash WaterPark yang berlokasi di Puri surya jaya Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo.

 


Kegiatan tersebut di lakukan oleh  Bhabinkamtibmas untuk memantau situasi keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang berlibur.

 


Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah .S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas yang patroli di splash WaterPark sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang sedang berlibur, Kapolsek juga menghimbau pihak pengelola untuk membatasi jumlah pengunjung supaya tidak overload tempat serta melakukan pengecekan ruang P3K.


” Selama menjalankan tugasnya, Bhabinkamtibmas melakukan patroli di sekitar kolam renang dan mengingatkan pengunjung untuk tetap menjaga anak-anaknya dan  mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan, “ujar Kompol Rochsulullah, S.H.


 


Kompol Rochsululloh.SH mengatakan, bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas di tempat wisata ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta pelayanan prima terhadap masyarakat.


 


“Diharapkan dengan adanya kehadiran polisi di lokasi wisata, para pengunjung akan merasa lebih tenang dan nyaman ,”ujarnya. (sj1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close