Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Bandar Petalangan Launching Penanaman Pohon Kelor

05 Oktober 2023


Camat Bandar Petalangan Ramli, S.Pd., M.Pd  Tanam Pohon Kelor 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Camat Bandar Petalangan Ramli, S.Pd.M.Pd bekerjasama dengan pihak Perusahaan PT Serikat Putra, Launching penanaman pohon Kelor dilingkungan Kantor Camat Bandar Petalangan, Kabupatan Pelalawan, Kamis (5/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Camat didampingi Sekcam Herdawati, SE.M.Si beserta pegawai dan staf, Lurah Rawang Empat Joko Priyono, SE, pimpinan perusahaan PT Serikat Putra Adzizi beserta anggota.

"Saya atas nama Pemerintahan Kecamatan Bandar Petalangan mengucapkan, terima kasih kepada pihak perusahaan PT Serikat Putra yang telah membantu dalam kegiatan Launching penanaman pohon kelor dilingkungan Kantor Bamat Bandar Petalangan ini. Semoga kerja sama ini tetap terjaga dan berkelanjutan," ujar Camat Bandar Petalangan Ramli, S.Pd., M.Pd.

Ia menyampaikan, penanaman pohon kelor yang kita lakukan hari ini, untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Pelalawan dibawah pimpinan bupati H.Zukri Misran, SE dan wakil bupati H.Nasaruddin, SH.MH yaitu Pelalawan sejuk. Kegiatan penanaman pohon kelor ini, tidak dilingkungan kantor camat saja, juga akan kita tanam di Kelurahan dan semua desa yang ada dikecamatan Bandar Petalangan. Kita jadwalkan penanamannya setiap hari kamis.

Sementara itu, pimpinan perusahaan PT Serikat Putra Adzizi dalam sambutannya juga menyampaikan, pihak perusahaan PT Serikat Putra akan selalu mendukung dan siap sedia menyediakan bibit pohon kelor untuk mendukung program camat Bandar Petalangan dan program Bupati Pelalawan apabila dibutuhkan untuk turun kedesa kami juga siap sedia.

Dalam kegiatan launching penanaman pohon kelor ini diawali dengan serah terima bibit dari pihak perusahaan oleh bapak Adzizi kepada camat Bandar Petalangan Ramli,S.Pd.M.Pd dan dilanjutkan penanaman pohon kelor yang dimulai oleh camat Bandar Petalangan dan diikuti oleh sekcam dan pihak perusahaan PT Serikat Putra.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close