Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Balap Liar, Kapolsek Pangkalan Kuras Langsung Pimpin Patroli

08 Oktober 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan mengerahkan personilnya untuk melakukan patroli sepanjang jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau untuk mencegah terjadinya balap liar dan aksi kebut-kebutan di jalanan, Sabtu (7/10) malam kemarin.



Giatan patroli cipta kondisi anti sipasi balap liar dipimpin Langsung Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H 


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, patroli ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras dapat beristirahat dan tidur nyenyak tanpa mendengarkan suara keras kenalpot racing atau kenalpot blong yang dimodif.



Selain patroli balap liar, Polsek Pangkalan Kuras juga melakukan himbauan ke pemuda dan remaja yang nongkrong di tepi jalan lintas timur agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing dan tidak ada yang melakukan kebut-kebutan di jalanan apalagi melakukan balap liar.



"Patroli pencegahan ini di lakukan setiap malam minggu guna mencegah terjadinya balap liar di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras," kata Kapolsek.



Menurut Kapolsek, hal ini di lakukan karena setiap malam minggu wilayah Kecamatan menjadi tempat berkunjungnya berbagai pemuda dan remaja dari luar Kecamatan Pangkalan Kuras" terangnya



"Kita tidak ingin melihat pemuda atau remaja tempatan apa lagi pemuda atau remaja luar daerah Kecamatan Pangkalan Kuras melakukan kebut-kebutan di jalan lintas timur Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras apalagi sempat melakukan balap liar," tegasnya. 



Kapolsek berharap kepada seluruh pemuda dan remaja di Kabupaten Pelalawan ini tidak menjadikan wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras menjadi ajang untuk balap liar. 



"Karena apabila tertangkap oleh kami maka kami akan tidak tegas dan akan di beri sanksi hukuman sesuai dengan undang-undang yang berlaku," pungkasnya. (**)








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close