Notification

×

Iklan

Iklan

Cipta Kondisi, Polsek Bunut Patroli KRYD di Beberapa Tempat

15 Oktober 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kembali digelar personil Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, di beberapa lokasi yang berada di Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut, Sabtu (15/10/2023).


"Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bunut yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Narkoba," ujar Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P, Minggu (15/10/2023).


Kegiatan dilaksanakan dibeberapa lokasi. Antara lain, Jalan Lingkar Lapangan Astaka, Jalan Lintas Bono, Perbankan dan pusat perbelanjaan di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut.


Selain itu, personil juga menyasar pemukiman Desa Petani Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten.


Hasil dari pelaksanaan KRYD ini, di lokasi patroli ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul, selanjutnya diberikan arahan untuk segera membubarkan diri.


Lalu, kita memberikan himbauan dan Edukasi atau pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat.


Dengan harapan, meningkatkan kepercayaan publik bahwa Polri, berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas.


"Giat berakhir Pukul 22.00 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," tambahnya.***








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close