Notification

×

Iklan

Iklan

Iskandar Siap Bertarung Dipemilihan Kepala Daerah Bangka

20 Oktober 2023


 

Iskandar Ketua DPRD Bangka 


Bangka, zonamerdeka.com - Iskandar S.IP Ketua DPRD kabupaten Bangka, siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka 2024. Kesiapan maju sudah disiapkan lama, baik itu siap didalam diri sendiri maupun siap diluar.  Apalagi dukungan dari luar terus mengalir memberi semangat, untuk maju di pemilihan kepala daerah ini. 


"Saya sudah siap lahir bathin untuk mencoba ikut pemilihan kepala daerah di kabupaten Bangka. Tinggal menunggu intruksi dari PDI-Perjuangan, partai yang telah melambungkan namanya menjabat ketua DPRD Bangka, " tutur Iskandar ketika ditemui diruang kerjanya, Kamis (19/10/2023). 

 

Diakuinya bahwa banyak teman, sahabat yang mendorong dirinya mencalonkan bupati. Bahkan beberapa petinggi didaerah ini mendukung untuk maju berebut kursi Bangka I. Semua itu berkat sikap dan perbuatannya yang peduli dengan sesama dan selalu memikirkan masyarakat yang dirasa kurang mampu, " Semua kita kembalikan ke keputusan partai. Karena partai lah yang menentukan, "ujar Iskandar. 


Ditambahkannya, bahwa yang penting sekarang fokus untuk memenangkan pak Ganjar serta pak Mahfud agar terpilih memimpin negeri ini. Dirinya dan kader-kader PDI-Perjuangan optimis pak Ganjar dan pak Mahfud menang di pilpres, " Kita berjuang habis habisan dulu agar pak Ganjar dan pak Mahfud menang, " kata Iskandar. 


Dikatakan juga bahwa persoalan dirinya maju di pemilihan kepala daerah itu, sudah diprogramkan dengan matang, " Semua tinggal menunggu intruksi dari PDI-Perjuangan. Kalau memang partai menghendaki dirinya harus maju nyalon bupati, saya siap luar dalam. Kalau toh partainya tidak menghendaki, saya tetap berjuang membesarkan PDI-Perjuangan, "tegas Iskandar. (heru sudrajat)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close