Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Gelar Kegiatan Sambang Warga

02 Oktober 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi dan Desa Beringin Makmur Kecamatan Kerumutan, Bripka Masnur, S.H, melaksanakan kegiatan sambang warga, Senin (2/10/2023).


Dalam kegiatan tersebut, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas pada warga tentang Kamtibmas. 


"Berupa penting kita bersama menjaga lingkungan,agar tercipta Kamtibmas aman dan kondusif dan m enjaga keamanan dari penyalahguna Narkoba, Perjudian dan tawuran," ujar Bripka Masnur, S.H.


Selain itu, tidak membuka lahan dengan cara dibakar. Karena dampaknya sangat merusak ekosistem lingkungan dan melanggar pidana.


Selanjutnya, kata Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan itu, pada masa pemilu mari bersama-sama kita menjaga keamanan. "Beda pilihan hal biasa ,namun jangan memecah belahkan hubungan silaturahmi yang telah berjalan dan ciptakan Pemilu damai dan Sejuk," imbuhnya. 

Kemudian, apabila ada gangguan Kamtibmas di lingkungan segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Desa. Agar diambil langkah untuk penyelesaian masalah baik secara kekeluargaan maupun Hukum yang berlaku.


Disisi lain, kegiatan bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. "Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," pungkasnya. *** 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close