Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bangka Himbau Pemilu 2024 Masyarakat Harus Tetap Menjaga Situasi Aman

17 Oktober 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Dihimbau kepada warga masyarakat untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas aman, pada Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Selasa (17/10/2023) setelah pelaksanaan Upacara Apel Gelar Operasi Mantap Brata 2023-2024


Kapolres Bangka mengingatkan bahwa beda pilihan calon dalam konteks pesta demokrasi merupakan hal yang biasa, namun harus tetap disikapi dengan bijak.


"Jadilah pemilih yang cerdas. Boleh beda pilihan tapi jangan ribut tetap jaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,"kata AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K.




Disisi lain  Kapolres Bangka mengingatkan  jangan sampai terjadi situasi tidak kondusif nantinya, akibat beda pilihan dan menyebabkan antara saudara, keluarga dan masyarakat menjadi terganggu, "Ketika nanti sudah ada yang terpilih ya sudah kita harus dukung, gak perlu lagi diributkan,"tegas  AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K.


Ditambahkan Kapolres Bangka, masyarakat memang diperbolehkan untuk menyuarakan calon pilihannya, namun demikian harus tetap tenang dan menjaga keamanan.


"Masyarakat damai aja lah, boleh menyuarakan siapa calonnya, tapi jangan sampai berantem. Semua demi kemajuan bangsa dan negara. Jangan sampai jadi korban," jelas AKBP Taufik Noor Isya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close