Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluk Meranti Sambut Kunjungan Tim Supervisi dan Pra Audit Kinerja Polres Pelalawan

18 Oktober 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Tim Supervisi dan Pra Audit Kinerja Tahap II Polres Pelalawan kunjungi Polsek Teluk Meranti, Rabu (18/10/2023). Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kapolsek Teluk Meranti IPTU RAHMAD WAHYUDI, S.H, M.H dengan didampingi para Kanit dan anggota Polsek Teluk Meranti.


Kunjungan esuai dengan STR Kapolres Pelalawan Nomor : Sprin / 958 / X / WAS.1.1. / 2023 tanggal 09 Oktober 2023. Dalam rangka untuk kepentingan dinas kepolisian dan kelancaran pelaksanaan tugas di lingkungan Polres Pelalawan.


Kegiatan Kunjungan Kerja Tim Supervisi dan Pra Audit Kinerja Tahap II Polres Pelalawan ke Polsek Teluk Meranti dipimpin oleh Kasiwas Polres Pelalawan AKP FERRY FEBRIANTO, S.H selaku Ketua Pelaksana.


Diikuti oleh Paurfaskon Bag Log Polres Pelalawan AIPDA MUHAMMAD YANIS, Kasubsidumas Polres Pelalawan BRIPKA ZULHAYADI, Ba Sat Intelkam Polres Pelalawan BRIPKA DAVID REZA PAHLEVI.



Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H menjelaskan adapun rangkaian kegiatan dalam Kunjungan Kerja Tim Supervisi dan Pra Audit Kinerja Tahap II Polres Pelalawan ke Polsek Teluk Meranti sebagai berikut.  


1. Tim Supervisi Polres Pelalawan melakukan pengecekan kendaraan R2 Dinas Samapta dan R2 Bhabinkamtibmas.

2. Tim Supervisi Polres Pelalawan melakukan pengecekan buku mutasi dan Dipa Unit Samapta.

3. Tim Supervisi Polres Pelalawan melakukan pengecekan Dipa Unit Intelkam.

4. Tim Supervisi Polres Pelalawan melakukan pengecekan Dipa Unit Reskrim.

5. Tim Supervisi Polres Pelalawan melakukan pengecekan Senjata Api Polsek Teluk Meranti.


"Kegiatan berakhir sekira Pukul 14.00 WIB, selama Kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali dan lancar," ungkap Kapolsek. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close