Notification

×

Iklan

Iklan

KEPAMA Bangka Bantu Warga Paket Sembako

21 Oktober 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Kelompok Peduli Sesama (KEPAMA) Bangka, bersama Ny Butet Meutia dan mantan ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulu membantu  warga yang ada didaerah ini berupa paket sembako, Saptu (21/10/2023) sore. 


Menurut Ketua Kepama, Syarif Koharman, bahwa kelompok ini merupakan wadah berkumpulnya orang-orang yang peduli  membantu masyarakat yang memang layak untuk dibantu, " Dalam kelompok ini ada pegawai, pengusaha, mantan pejabat dan juga ada teman-teman beberapa media yang ikut bergabung guna membantu sesama, " tuturnya. 


Ditambahkan Syarif Koharman, bahwa kelompok ini sebenarnya sudah lama terbentuk dan sudah beberapa kali membantu warga berupa paket sembako. Untuk kali ini memberi bantuan sejumlah 50 paket sembako  yang dibagikan didaerah ini, 

"Semoga sekecil bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi warga yang kita bantu, "jelasnya.


Dikatakan juga bahwa kelompok ini juga dibantu Bang Ucok mantan ketua DPRD Bangka 2 periode dan Ny.Butet Meutia. Tentu tidak ada tendensi apapun dalam membantu masyarakat yang memang pantas dibantu. Sebab Bang Ucok dan Ny Butet memang memiliki kepedulian tinggi terhadap warga masyarakat, "Jadi wajar jika mereka ikut peduli membantu warga masyarakat yang memang pantas untuk dibantu, " ujarnya. 


Sementara beberapa warga yang menerima bantuan merasa terbantu dengan adanya kepedulian dari kelompok Kepama, " Makasih sekali atas bantuan yang diberikan dan semoga dalam memberi bantuan tidak hanya sekali ini saja, tapi ada kelanjutannya, " kata Kartiah salah satu warga yang menerima bantuan. (eru)



Ikuti berita lainnya di website: regional.zonamerdeka.com









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close