Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi C DPRD Sidoarjo Dukung Revitalisasi Alun-alun

03 Oktober 2023


 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Pemkab Sidoarjo sedang serius mempercantik kota delta dengan merevitalisasi Alun-alun Sidoarjo, tepatnya di area Monumen Jayandaru.


Selain Alun-alun Sidoarjo, sejumlah taman di Sidoarjo akan dilakukan perbaikan. Salah satunya Taman Asean yang saat ini masuk dalam proses lelang.


Langkah Pemkab Sidoarjo dalam mempercantik taman-taman ini mendapat dukungan dari Mochammad Sochib, anggota Komisi C DPRD Sidoarjo.


Sochib menilai, revitalisasi Alun-alun Sidoarjo yang bakal dilengkapi air mancur dan taman bermain anak sangat dibutuhkan.


“Alun-alun ini merupakan wajah dari Sidoarjo, sehingga memang perlu dipercantik untuk menjadi ikon Sidoarjo,” katanya saat dikonfirmasi.


Selain itu, Alun-alun Sidoarjo juga merupakan tempat rekreasi warga Sidoarjo. Jika tamannya bagus, maka masyarakat akan semakin senang.


Karena selama ini, warga Sidoarjo banyak yang ke Surabaya maupun ke Malang untuk menikmati pemandangan alam dan taman-taman yang bagus.


“Kalau disini sudah ada yang bagus, saya yakin masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk liburan. Cukup di Alun-alun Sidoarjo sudah bagus,” ungkapnya.


Politis Partai Nasdem itu juga berharap, tidak hanya alun-alun Sidoarjo saja yang dipercantik, tetapi taman-taman dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) lainnya juga diperbaiki.


“Semakin banyak taman bagus maka warga Sidoarjo akan semakin senang. Bisa buat berkumpul dengan keluarga dan tentu semakin cinta pada Sidoarjo,” pungkasnya.  (sj1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close