Notification

×

Iklan

Iklan

Kuliah Kerja Nyata Angkatan XXII Tahun Akademik 2023/2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ottow & Geissler Serui

30 Oktober 2023


 


Yapen, zonamerdeka.com - Sekitar 30 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ottow & Geissler Serui. Siap melaksanakan KUKERTA di Distrik Kosiwo Kabupaten Kepuluan Yapen Beberapa kampung yang ada di distrik Kosiwo merupakan sasaran utama dalam pelaksanaan Kuliah kerja nyata di tahun 2023. Pembukaan KUKERTA di hadiri oleh para petinggi Perguruan tinggi diantaranya Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ottow & Geissler Serui Para Pembantu Ketua, Ketua program studi dan Bapak/Ibu Dosen. Pelaksanaan pembukaan dilaksanakan di ruang serba guna Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ottow & Geissler Serui. 













Laporan Ketua Panitia KUKERTA Anggkatan XXII Oleh Bapak Waspada Meliala., M.Si Menekankan bahwa Kehadiran mahasiswa dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA). Merupakan sebuah Budaya Akademik yang di jamin secara undang-undang dan statute perguruan tinggi sehingga Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ottow & Geissler Serui Mahasiswa harus mengikuti kegiatan Kuliah kerja Nyata dengan Baik. Pada kesempatan yang sama Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ottow & Geissler Serui Bapak Rinaldo Piris., M.Si Juga Menekankan bahwa pelaksanaan Kuliah kerja Nyata merupakan budaya akademik yang pada dasarnya mahasiswa ikut terlibat dan berbaur dengan Masyarakat di kampung-kampung sehingga akhir dari pelaksanaan Kuliah kerja Nyata banyak hal yang diperoleh oleh Mahasiswa.

Acara ini di pandu oleh Ibu Elisabeth Tuhumuri., SE sebagai MC, acara ini dibuka dengan doa Oleh Ibu Rosalyn Gracya., S.P. M.Ak kemudian dilanjutkan oleh kegiatan awal materi (Pembekalan) Selama satu hari di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ottow & Geissler Serui. 

.(Roy M Rahanra)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close