Notification

×

Iklan

Iklan

Nenek Asal Sidoarjo Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang Jalan

11 Oktober 2023


 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Nasib nahas menimpa nenek bernama Sri Isbiah (75 tahun), yang mengembuskan nafas terakhirnya usai tertabrak sepeda motor saat menyeberang di Jalan Raya Bakalan, Kecamatan Balongbendo, Selasa, (10/10/2023).


Berdasar pada data yang diperoleh, sebelum kejadian nahas itu terjadi, korban diketahui bermaksud menyeberang jalan tepatnya di depan SMP Raden Rahmat, Bakalan dari arah selatan ke utara.


Petugas lantas Polsek Balongbendo, Bripka Sugeng, memaparkan bahwa saat korban menyebrang itulah dari arah barat menuju timur melaju sepeda motor yamaha R15 bernopol S 2796 WAC yang dikendarai Fredy Wijaya (22 tahun) asal Mojowarno, Jombang. Akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan.


“Setelah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Anwar Medika Balongbendo, korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan,” ujarnya.



Sedangkan, pengendara motor mengalami cedera otak dan menjalani perawatan intensif di RS Anwar Medika Balongbendo.


Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


“Perkara laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (sj1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close