Notification

×

Iklan

Iklan

Open Tournament Efrata Cup Jemaat GMIM Efrata Pontak Satu Tahun 2023 resmi dibuka oleh Bupati Minsel FDW

16 Oktober 2023


 


Minsel, zonamerdeka.com - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH membuka secara resmi Open Tournament Efrata Cup” Jemaat GMIM Efrata Pontak Satu Tahun 2023 bertempat di Lapangan Tumicakal Desa Pontak Satu Kecamatan Ranoyapo.Minggu, 15 Oktober 2023.



Pada Pertandingan Pembukaan memperhadapkan Tim Orion pontak FC dan gunung mas mokobang FC.


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH yang juga adalah Ketua Umum KONI Minahasa Selatan pada kesempatan tersebut menyampaikan Apresiasi kepada.



Pemuda GMIM GMIM Efrata Pontak Satu boleh melaksanakan kegiatan Open Tournament Efrata Cup, jika dalam kebersamaan yang dibangun dalam melaksanakan kegiatan pasti hasilnya akan maksimal. saya meminta kepada pihak yang telibat dalam pertandingan ini untuk menjaga jalannya  pertandingan ini agar dapat berjalan dengan lancar juga kepada para penonton, lebih lanjut Bupati FDW meambahkan bahwa lewat pertandingan ini dapat melahirkan pemain pemain yang bisa kita gunakan untuk pertandingan ditingkat kecamatan, kabupaten dan Provinsi.  lewat pertandingan ini pasti akan terjalin kebersamaan, kerukunan dan situasi Kondusif bisa terus terjalin di desa Pontak satu ini juga Kecamatan Ranoyapo, Tutup Bupati FDW diakhir sambutannya.


Hadir dalam kegiatan ini Ketua BPMJ GMIM Efrata Pontak Satu Bpk. Pdt. Rubianto S. Rompas, S.Th., Ketua Panitia Bpk. Juntison Sondakh serta seluruh Panitia Pelaksana, para Pendeta, Penatua, Diaken, Komisi Kerja dan Perangkat Pelayanan GMIM Efrata Pontak Satu, para peserta/Tim, Official Manager, Wasit dan Petugas Lapangan.


Bupati Minahasa Selatan didampingi Camat Ranoyapo, FORKOPIMCAM Ranoyapo dan Hukum Tua Desa Pontak Satu beserta seluruh Perangkat Desa.

// HM//





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close