Notification

×

Iklan

Iklan

Pakai Uang Rakyat Milyaran Rupiah, Pemkab Jember Bangun Rumdin dan Mess Kejari Jember

25 Oktober 2023


 



Jember, zonamerdeka.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember melakukan pembangunan rumah dinas dan mess Kejaksaan Negeri Jember menggunakan APBD Kabupaten Jember. Pekerjaan itu dilaksanakan melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPRKP-CK) Jember. Dana milyaran rupiah itu dihabiskan untuk untuk pembangunan rehabilitasi rumah dinas dan mess pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember, Jawa Timur, Selasa (24/10/2023).


Dari sumber media zonamerdeka.com, diperoleh data bahwa pembangunan gedung baru milik Kejari Jember itu menggunakan APBD Kabupaten Jember. Lokasi mess dan rumah dinas itu berlokasi di jalan Madura Kelurahan/Kecamatan Sumbersari Jember. Dana kegiatan itu bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2023 dengan nilai kontrak sebesar Rp2.406.859.000.


Gedung tersebut dikerjakan oleh pelaksana CV. Bhakti Yasa dengan konsultan perencanaan CV. Jaya Wijaya Utama dan CV. Pena Konsultan sebagai konsultan pengawasnya.


Yang mana waktu pelaksanaan pengerjaan selama  90 (sembilan puluh) hari kalender dengan surat perintah mulai kerja nomor: 602,1/028/SPMK.DPRKPCK/35.09.313/2023. (ton)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close