Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Perumahan Binmas Polsek Sedati Sampaikan Pesan Kamtibmas

04 Oktober 2023


 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sedati , Kabupaten Sidoarjo Anggota Polsek Sedati  Polresta Sidoarjo melaksanakan giat rutin patroli di perumahan penduduk guna melakukan dialogis sampaikan himbauan Kamtibmas.


Seperti yang terlihat  Anggota Polsek  Sedati  Binmas Aiptu Sapto A.P  melakukan patroli di perumahan warga dan berdialog dengan satpam perumahan Pondok Sedati Asri   Desa Pepe  Kecamatan Sedati  Sidoarjo.


Pada kegiatan patroli perumahan penduduk kali ini Binmas berdialog dengan Satuan pengamanan perumahan untuk memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungaan perumahan


“Kegiatan patroli di perumahan setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas,” katanya.


Sementara itu Aiptu Sapto.A.P menjelaskan, bahwa kegiatan patroli  selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.


 " Sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara polisi dan warga ," Ucapnya.


“Kita dari Kepolisian punya kewajiban untuk memelihara kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, salah satunya dengan melakukan patroli malam hari,” pungkasnya. (sj1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close