Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan pasar gunung putri belum terealisasi

09 Oktober 2023


 



Bogor, zonamerdeka.com-- Pembangunan pasar gunung putri Kabupaten Bogor hingga saat ini masih belum berjalan. Hal ini menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak.


Kepala Bidang Perdagangan, Dinas Perdagangan dan Industri  Kabupaten Bogor Dedy Hernadi saat ditemui media ini diruangannya, senin (9/10/23) mengatakan dirinya bukanlah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dalam proyek itu.


" Saya hanya Kuasa Pengguna Anggaran (KPA). Sedangkan  PPK nya Kepala dinas merangkap Pengguna Anggaran (PA) dalam proyek pembangunan pasar Gunung Putri." Ujar Dedy.


Saat ditanya soal pembangunan pasar gunung putri yang belum direalisasi Dedy mengatakan silahkan tanya ke PA merangkap PPK yaitu Kepala Dinas.


" Wewenang saya selaku Kabid perdagangan dan saya memang PPK, tapi hanya untuk kegiatan yang lain. Sedangkan menyangkut proyek pembangunan pasar, PPK nya Kepala Dinas langsung. Jadi silahkan abang konfirmasi ke beliau." Terang Dedy.


Saat media ini ingin mengkonfirmasi Kepala Dinas perdagangan dan Industri Kabupaten Bogor, Entis Sutisna diruangannya,  tidak bersedia dengan alasan sedang sibuk. 


Rudy Tamami





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close