Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Bangka Lantik Djali Jabat Kades Dwi Makmur

19 Oktober 2023


 



Bangka, zonamerdeka.com - Pj Bupati Bangka, M.Harris AR, AP, MH melantik Djali menjabat kades (kepala desa) Desa Dwi Makmur, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Kamis (19/10/2023) di Aula Pertemuan Desa Dwi Makmur. 


Pj Bupati Bangka M. Harris dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelantikan dilakukan di desa agar seluruh masyarakat menyaksikan bahwa kepala desanya dilantik,"Saya mau melantik sendiri di desa, dan saya ingin bertemu masyarakat,"katanya.


Dikatakan lebih lanjut  Pj Bupati bahwa dirinya selaku kepala daerah telah melantik dua kepala desa yakni kepala desa Kota Kapur dan kepala desa Penagan yang di lakukan di masing masing desa. Pj Bupati Bangka mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pemilu dan pemilukada sampai sukses pada tahun 2024.


"Saya meminta kepada masyarakat dibawah kepemimpinan pak Djali untuk menjaga situasi dan kondisi yang kondusip menjelang pemilu dan pelaksanaannya pada tahun depan," ujar Harris.


Ditambahkan Pj Bupati Bangka, bahwa tugas kepala desa kedepannya akan lebih berat. Untuk itu kades segera menyusun rencana jangka menengah desa dan program program strategis desa, tetapi jangan sampai berseberangan dengan program strategis yang ada di kabupaten.


 "Momentum pelantikan ini tidak hanya menjadi perayaan kemenangan akan tetapi juga, momentum awal dari kepala desa untuk memulai bekerja dengan visi dan misi serta janji yang telah disampaikan untuk diimplementasikan dan diwujudkan. Saya minta kepada masyarakat untuk membantu kinerja kepala desa, " pungkas Harris. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close