Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Gelar Bakti Sosial AKABRI Lulusan 90

30 Oktober 2023


 

Bangka, zonamerdeka.com - TNI-Polri yang tergabung dalam  AKABRI (Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) lulusan tahun 1990, menggelar Bakti Sosial (Baksos) melalui Polres Bangka. Giat dilakukan, Sabtu (28/10/2023) di Balai Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Sungailiat, kabupaten Bangka. 


Bakti sosial dilaksanakan serentak se Indonesia dan untuk giat di Polres Bangka, dibagikan 75 paket sembako kepada masyarakat, dan 75 paket perlengkapan pelajar untuk siswa siswi SD serta Bakti Kesehatan pemeriksaan kesehatan gratis serta penandatanganan deklarasi dukungan pemilu damai. Disamping tu juga dilaksanakan Bakti Peduli dengan pembagian air bersih ke masyarakat yang disalurkan melalui Polsek jajaran,.


"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dari AKABRI lulusan tahun 1990, yang sudah 33 tahun mengabdi untuk negeri. Dan hari ini kembali berbagi kepada masyarakat serta kita laksanakan serentak di Polda Babel, Polres Bangka," jelas Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya.


Dikatakan Kapolres Bangka, kegiatan ini juga sebagai upaya dalam mendukung suksesnya pemilu 2024 mendatang. Jelang Pemilu 2024, kita juga buat deklarasi untuk kesepakatan mendukung pesta demokrasi, "Kita ajak masyarakat jaga kondusifitas. Tentunya beda pilihan itu hal biasa, namun jangan saling menjatuhkan atau menjelekkan," ujar AKBP Taufik Noor Isya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close