Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sawahlunto Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Singgalang Tahun 23/24 Untuk Menghadapi Pemilu 2024

17 Oktober 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Berdasarkan uud Kepolisian Republik Indonesia Dan Peraturan Komisi pemilihan umum (PKPU) Tahun 2022 tentang tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.


Untuk itu Jajaran Polres Sawahlunto melaksanakan Ops mantap brata 2023/2024 tentang pengamanan pemilu Tahun 2024,agar pengamanan berjalan dengan baik,jajaran Polres Sawahlunto telah melaksanakan apel gelar pasukan.


Dimana kegiatan apel gelar pasukan dilaksanakan di lapangan apel polres Sawahluntò, pada hari ini Selasa Tanggal 17 Oktober 2023


Ikut hadir Walikota Sawahlunto diwakilkan kepala Kesbangpol                   , ketua DPRD , Dandim 0310/SSD,Kajari,Ketua PN Sawahlunto,Ketua KPU serta Ketua Bawaslu,tokoh agama tokoh masyarakat dan para camat sekota Sawahlunto.


Kapolres Purwanto Heri Subekti didepan peserta apel mengatakan,apel gelar pasukan untuk dapat mengamankan pesta demokrasi yang akan digelar Tahun 2023 dan operasi akan digelar selama 220 hari lebih,lanjutnya,diharapkan kepada personil untuk saling kordinasi, harap Kapolres.


Apel gelar pasikàn Ops mantap Brata Signggalang juga dihadiri para petinggi partai politik peserta pemilu.


Yanto





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close