Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bunut Cegah Aksi Tindak Pidana C3 Pada Malam Hari

01 Oktober 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) rutin dilaksanakan Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Sabtu (30/9/2023) Malam. Para dilaksanakan pada daerah rawan terjadinya Kriminalitas. 


Kegiatan ini, dipimpin langsung Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.I.P diikuti 3 personil Polsek Bunut lainnya. 


"Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bunut yang kondusif. Meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor dan Narkoba," terang Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.I.P. 

 

Menyasar, Lapangan Astaka, Jalan Lintas Bono Kelurahan Pangkalan Bunut, Bri Link Kelurahan. Bunut dan Pemukiman warga Desa Petani Kecamatan Bunut.


Selain itu, Toko Swalayan Kelurahan Bunut Kecamatan Bunut, Indomaret Kelurahan Pangkalan Bunut dan Alfamart Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan. 


Adapun hasil dari kegiatan, pemukiman Warga, Alfamart dan Indomart petugas Polsek Bunut memberikan himbauan kepada pengunjung untuk mengunci ganda kendaraan yang di parkir.


"HImbauan yang merupakan Edukasi dan Pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat. Sehingga meningkatkan kepercayaan Publik, bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas," tambah Kapolsek. 


Pada Alun-alu Lapangan Astaka dan sepanjang Jalan Lintas Bono ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul. Selanjutnya diberikan arahan untuk segera membubarkan diri.


"Kita memberikan himbauan kepada remaja yang sedang kumpul untuk tidak terlibat dalam tindak pidana C3 maupun narkoba," tandasnya. 


Giat berakhir Pukul 22.00 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close