Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bunut Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Warganya

13 Oktober 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Hari ini Jumat tanggal 15 Oktober 2023 sekira Pukul 10.00 WIB, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau Polres kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Oleh Ps. Kanit Binmas Aipda Romi Saputra, SH, yang didampingi oleh Babinkamtibmas Desa Angkasa Aipda Ahmad Arif Sitompul, SH, dan Bhabinkamtibmas Desa Merbau dan Desa Kriung Brigadir Arlis Saputrah.


Lokasi Kegiatan, Warung Buk Yossi Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, jumlah peserta -10 orang. Topik permasalahan Pelayanan Publik dan Kamtibmas kepolisian.


"Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan 

berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat SKCK untuk melamar pekerjaan di perusahaan," ungkap Aipda Romi Saputra, S.H. 


 Untuk pembuatan SKCK atau surat kelakuan baik untuk melamar pekerjaan di perusahaan memakan waktu lebih kurang 10 menit dimana waktu itu digunakan pada saat persyaratan sudah lengkap adalah sebagai berikut.


"Pengisian blangko SKCK sekitar 8 menit, Pengetikan data yang dibuat untuk diterbitkan sekitar 2 menit. Demikian waktu yang dibutuhkan untuk membuat SKCK di Polsek Bunut," pungkas Aidpa Romi Saputra, S.H. 



Kegiatan tersebut berakhir sekira jam 11.O0 Wib. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close