Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Hadiri Rapat di Desa Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

04 Oktober 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi dan Desa Beringin Makmur Kecamatan Kerumutan Bripka Masnur, S.H, menghadiri Undangan Rapat tentang Keamanan Desa, Sosialisasi Desa Gital dan Aplikasi RT, Rabu (4/10/2023).


Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa Pematang Tinggi, Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan. 


Hadir juga, Kepala Desa Pematang Tinggi Warsito, AM,d, Ketua BPD Asep Belasung Kawa, SH.i, Ketua LKMD Daufir, S.Ag, para Kadus, RW dan RT dan. Perwakilan PKK 


Dalam Kesempatan tersebut, Bripka Masnur, S.H menyampaikan, pesan Kamtibmas pada warga. Antara lain, pihak pemerintah telah membuat surat edaran tentang untuk mengaktifkan Pos Siskamling dan saat ini Pos Siskamling telah aktif sebanyak 18 Pos Siskamling.


Selain itu, penting kita bersama menjaga lingkungan, agar tercipta Kamtibmas aman dan kondusif dan menjaga keamanan dari penyalahguna Narkoba, perjudian dan tawuran.


Selanjutnya, tidak membuka lahan dengan cara dibakar karena dampaknya sangat merusak ekosistem lingkungan dan melanggar pidana.


Pada masa pemilu, mari bersama-sama kita menjaga keamanan. Beda pilihan hal biasa, namun jangan memecah belahkan hubungan silaturahmi yang telah berjalan. Ciptakan Pemilu damai dan sejuk.


" Apabila ada gangguan Kamtibmas di lingkungan segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Desa agar diambil langkah untuk penyelesaian masalah baik secara kekeluargaan maupun Hukum yang berlaku," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close